Saat itu aku sedang berada di Bali. Aku melihat berbagai hal baru yang dilakukan di daerah bali. DiBali aku kebetulan melihat upacara ngaben atau upacara pemakaman kebudayaan Bali. ternyata cara mereka sangatlah unik, karena mayat ditaruh di sebuah rangka peti yang berbentuk singa dan ditutupi oleh kain putih. Tetapi,saat itu aku sedang ada di mobil. Jadi aku tidak terlalu jelas melihat upacara pemakaman itu yang aku tahu hanya mayatnya dibakar dari bawah. Yang membakar mayat itu adalah supranatural yang berjumlah 2 orang. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke hotel untuk menginap tapi, tiba2 kami melihat tempat penampungan monyet. Disana aku melihat banyak sekali monyet. Menurut kami itu sangat menarik karena selain orang dari luar daerah yang datang tapi orang yang datang dari luar negara juga banyak yang datang untuk bermain dengan monyet. Setelah itu kami menuju hotel. Dihotel kami langsung mebooking kamar dan langsung tidur.Oh iya disana ada makanan yang enak dan relatif murah loh disana juga ada pantai terkenal yang bernama pantai kute. Sekilas yang saya tahu tentang kota Bali.